Sukses

4 Mantan Ratu Kecantikan Dunia Ini Terlibat Prostitusi

Kegiatan prostitusi di kalangan selebritis kini tengah marak dan menjadi perbincangan masyarakat di Indonesia.

Citizen6, Jakarta Menjadi orang terkenal seperti artis atau model papan atas memang menyenangkan, dengan segala kemewahan serta job yang datang dari mana saja membuat hidup ini menjadi lebih mudah. Selain itu, menjadi seorang selebritis tentu membuat status sosial menjadi lebih tinggi, serta akan mendapatkan banyak penggemar yang mana akan selalu mengikuti kita ke mana saja.

Namun namanya juga manusia, kadang sudah memiliki status seorang artis masih juga belum merasa puas. Memanfaatkan status sosialnya, para selebriti ini kerap melakukan tindakan tidak terpuji. Salah satunya kegiatan prostitusi di kalangan selebriti yang sedang marak sekarang ini. Entah apa yang menjadi alasan mereka, padahal mereka adalah panutan yang harus memberikan contoh yang baik bagi para penggemarnya.

Akan tetapi, namanya juga salah, beberapa kegiatan haram yang dilakukan artis ini akhirnya terbongkar. Sebagian dari mereka malah berhasil ditangkap dan kini akan menjalani sidang hukum. Seperti yang dialami oleh deretan mantan ratu kecantikan dunia berikut ini, menggeluti kegiatan prostitusi para wanita cantik ini akhirnya mendapatkan hukuman serta citra sebagai seorang artis dari mereka hilang seketika.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul/kw)**

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.