Sukses

Tanpa Operasi, Ini Wanita yang Punya Payudara Terbesar di Dunia

Saking besar payudaranya, Guinness World Records menganugerahi sebagai pemenang rekor dan ratu payudara dunia.

Citizen6 Jakarta Di beberapa kasus operasi plastik, perempuan memilih menambah implan pada payudaranya agar terlhiat besar. Namun sebesar apa pun payudara perempuan itu akhirnya, tentu masih lebih besar dari perempuan yang satu ini. Payudara Norma Stitz alami, bukan operasi dan bukan dari bagian dari penyakit.

Norma Stitz adalah pemegang rekor payudara terbesar di dunia dan tercatat secara resmi di Guinness World Records. Norma, wanita berusia lebih dari 30 tahun dari Atlanta Georgia sangat bahagia dengan payudaranya yang menurut sebagian besar orang sangat sangat terlalu besar.

"Ketika orang tanya kenapa saya tidak mau memperkecil payudara saya, saya bilang 'Apa kamu gila?' Saya suka dengan payudara saya dan payudara saya memenangkan saya, dan membuat hidup saya menyenangkan," ujarnya dikutip dari dailymail.co.uk.

Norma Stitz menyandang gelar ratu payudara dunia, dengan besar 67 inchi atau sekitar 170 cm. Meski sebagain besar pria kurang menyukai payudara yang keterlaluan besarnya, Norma tetap memutuskan untuk tidak mengoperasinya. Menurutnya, yang alami yang terbaik. (War)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.