Sukses

BERITA TERKINIPARA MENTERI JOKOWI-MA'RUF DI KABINET INDONESIA MAJU

Ingin Tetap Awet Muda, Yuk Liburan ke Gili Labak Madura

Citizen6, Jakarta Penatnya keadaan kota dan udara yang tidak sehat bisa membuat hati perlu mengistirahatkan diri dalam sejenak. Banyak destinasi di Indonesia yang bisa membuat pikiran segar kembali akan kegiatan sehari-hari. Salah satunya Gili Labak yang berada di Sumenep, Madura.

Pulau ini kerap disebut “Pulau Awet Muda” karena udara alamnya yang cukup segar, tetapi terasa panas juga. Maka dari itu, sekarang banyak wisatawan yang berdatangan ke tempat tersebut. sampai di Gili Labak

Gili Labak termasuk pulau kecil yang tenang, pasirnya putih, birunya air dan desiran ombak yang lumayan tenang. Banyak yang mengira bahwa Gili hanya ada di Lombok. Namun Gili pun ada di Sumenep, Madura. Memang dulu tidak ada yang tahu bahwa Sumenep mempunya surga yang tersembunyi. Namun sekarang banyak sekali wisatawan yang berdatangan ke sini.

Untuk menikmati pulau yang cantik nan jelita ini cukup menempuh dengan perahu selama 2 jam dari Pelabuhan Kalianget. Setelah 2 jam menempuh perjalanan di air, kalian akan ditakjubkan dengan keindahan pasir putih dan airnya yang biru.

Pada suatu hari saya, Aya Slavina, akhirnya menginjakkan kaki di Gili Labak. Saya berangkat bersama kawan-kawan saya menggunakan travel dari Surabaya menuju Gili Labak dengan harga Rp 200 ribu. Lumayan murah, bukan?

Ketika perahu sudah sampai Gili Labak, kaca mata pun saya buka dan semriwing. Waoo, yep panas sekali. Ihihiihi. Tapi, amazing, gaes! Oya, kalau kalian punya tujuan untuk snorkeling, jangan lupa bawa antiseptik untuk pembersih alat snorkeling. Hei, ingat gengs, itu alat snorkeling bukan kita saja yang pakai, tapi banyak orang. Dan, lebih baiknya kalau kalian punya sendiri, bawa dari rumah saja. Selengkapnya

Pengirim:

Aya Slavina

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Streaming EMTEK Goes to Campus 2019 - Semarang
Loading