Sukses

Foto-foto Kebakaran Kompleks Widya Chandra dari Warga

Kejadian yang berlangsung sekitar pukul 07.45 WIB ini menghanguskan sebuah rumah mewah bernomor 8. Foto: Nadikadar/Twitter.

Citizen6, Jakarta Publik khususnya para pengguna sosial media sejak Rabu (26/8/2015) pagi hingga kini dihebohkan dengan pemberitaan bahwa Kompleks Menteri Widya Chandra yang berlokasi di Senayan, Jakarta Selatan, dilalap si jago merah.

Kejadian yang berlangsung sekitar pukul 07.45 WIB ini menghanguskan sebuah rumah mewah bernomor 8. Memang tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun seluruh isi rumah ini ludes terbakar. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes M Iqbal mengatakan rumah tersebut merupakan milik keluarga pengusaha Sampoerna. Namun, rumah tersebut sudah tidak ditempati.

"Kebakaran terjadi di rumah milik Winarko (keluarga) Sampoerna di Jalan Widya Chandra V Nomor 8. Rumah tersebut sudah tidak ditempati dan digunakan ‎untuk Kantor Sekretariat RT 08 RW 01," ujar Iqbal di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu.

Peristiwa tersebut pun langsung mendapat sorotan publik. Pantauan Citizen6, terlihat di linimasa Twitter perbincangan tersebut paling ramai dibahas. Nampak, beragam ciapan pun dilontarkan para onliner atas musibah kebakaran yang terjadi di Kompleks Menteri Widya Chandra.

 

 

 

 

Banyak pula onliner yang memberikan informasi dari tempat kejadian melalui ciapan maupun foto rumah yang terbakar di sosial media.

 

 

 

Namun, hingga kini kepolisian belum bisa memastikan penyebab kebakaran tersebut. Pihaknya akan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengetahui penyebab kebakaran. (ul/kw)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini