Sukses

Di Kafe Ini, Anda Bisa Bermain dengan Domba nan Menggemaskan

Semakin banyak konsep unik yang ditawarkan oleh pemilik kafe untuk menarik pengunjung.

Citizen6, Seoul Semakin banyak konsep unik yang ditawarkan oleh pemilik kafe untuk menarik pengunjung. Kafe kucing, kafe mainan, mungkin sudah sering Anda mendengarnya. Namun bagaimana dengan kafe yang menawarkan domba untuk menemani pengunjung?

Yup, sebuah kafe bernama Nature Cafe di Seoul, Korea Selatan menawarkan konsep unik tersebut. Memasuki kafe ini, bak berkunjung ke kebun binatang mini yang menjadi rumah bagi dua ekor domba menggemaskan. Ternyata konsep tersebut pun disukai oleh warga Korea Selatan sendiri.

-

Di Korea, mendatangi domba pada awal tahun baru lunar dianggap melambangkan kebaikan, kerendahan hati, dan menghormati orang tua. Hal inilah yang dilihat oleh sang pemilik sebagai peluang bisnis. Menurut Lee Kwang-ho, jumlah pengunjung meningkat saat tahun baru karena kepercayaan warga setempat.

"Banyak yang pergi ke peternakan domba tiap tahun baru lunar. Ketimbang pergi jauh ke pedesaan, lebih baik mereka ke sini," ujar Lee sebagaimana dilansir dari Lostateminor, Rabu (12/08/2015).

-

Nyatanya, dua ekor domba yang diberi nama Elsa dan Anna ini memang menggemaskan. Selain pengunjung dapat memberi makan mereka, kedua domba ini juga tak takut saat bermain bersama pengunjung yang datang ke kafe. (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.