Sukses

Lima Pulau Ini Dikuasai Binatang, Minat Berkunjung?

Ingin berkunjung ke suatu tempat dan bersahabat dengan para penduduk lokal?

Citizen6, Jakarta Ingin berkunjung ke suatu tempat dan bersahabat dengan para penduduk lokal? Jangan lupa untuk membawa sekantong makanan ketika Anda mengunjungi kelima pulau ini, karena di sana Anda hanya akan menemukan sekawanan kucing, babi dan kelinci berlarian bebas disepanjang pulau. Penasaran dengan pulau apa saja yang dikuasai (dihuni) oleh binatang? Berikut ulasannya.

Pulau Kucing, Tashirojima, Jepang

Di tempat ini Anda hanya akan menemukan ribuan kucing berkeliaran di mana – mana. Kebanyakan penduduk lokal manusia (mungkin pecinta kucing) telah lama meninggalkan pulau ini. Kucing–kucing tersebut lantas dibiarkan begitu saja, hidup bebas dan berkembang biak di sana. Kucing juga merupakan simbol keberuntungan dalam budaya Jepang, sehingga mereka banyak memperoleh makanan dari para wisatawan yang kebetulan berkunjung. 

Pulau Kelinci, Okunoshima, Jepang

Di pulau ini Anda tidak akan menumukan satupun penduduk asli manusia kecuali hanya ribuan kelinci liar yang hidup bebas. Kelinci–kelinci di sana tergolong jinak dengan para pengunjung manusia yang datang. Kucing dan anjing dilarang berada di pulau ini, karena dikhawatirkan akan merusak ketentraman yang ada. Sebelum berkunjung ke pulau ini, jangan lupa untuk membawa sekantong wortel, dijamin para penduduk lokal akan menyambut dengan hangat kedatangan Anda. Selanjutnya bisa Anda baca di sini. (ul)

Pengirim:

GT

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya dapat dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini