Sukses

Marlina Morena, Stop Jadi Cheerleader untuk Lindungi Satwa Liar

Marlina Moreno, menjual seluruh perlengkapan menarinya untuk mengumpulkan dana amal untuk satwa liar di seluruh dunia.

Citizen6 Kecintaan terhadap satwa liar membuat seorang cheerleader NFL memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya setelah mengunjungi hutan di Afrika Selatan pada 2012 silam. 

Dilansir Lollipop pada Rabu (5/8/2015), Marlina Moreno, perempuan berusia 24 tahun ini kini telah memiliki tempat amal sendiri untuk membantu binatang eksotis di seluruh dunia. Ia bahkan menjual seluruh perlengkapan menarinya untuk mengumpulkan dana amal tersebut.

Lollipop.sg

Berkat rasa simpatiknya terhadap hewan-hewan liar, perempuan yang berprofesi sebagai model ini juga telah mengunjungi delapan negara di Asia, Afrika dan Amerika Selatan. Baru-baru ini juga ia telah melakukan perjalanan penelitian lapangan ke kalimantan untuk mengenal orangutan.

"Saya selalu ingin melakukan perjalanan ke tempat-tempat eksotis, tapi saya tidak punya banyak uang," ucap Marlina.

Lollipop.sg

"Masa kecil saya sangat sederhana, dan saya tidak pernah melakukan perjalanan jauh. Tetapi, beberapa tahun terakhir saya sangat mencintai satwa liar. Itu telah mengubah hidup saya," lanjutnya.

Perempuan cantik ini juga menjelaskan bahwa keluarganya lebih senang ketika melihatnya menghabiskan waktu di hutan dan padang gurun tanpa make-up.

"Ini sangat menarik perhatian orang-orang. Melihat sosok saya, mereka pasti langsung menggambarkan seorang gadis muda yang hedon dan materialistik," tambahnya. (ul/kw)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.