Sukses

Pergi Pedicure, Nyawa Pria Ini Malah Melayang

Tak disangka-sangka, setelah pedicure di sebuah salon, nyawa pria ini malah melayang

Citizen6, Jakarta Seorang perempuan di pinggiran kota Chicago menuntut sebuah salon atas kematian suaminya. Menurutnya, salon tersebut melakukan prosedur pedicure yang salah yang membuat nyawa suaminya melayang.

Gugatan yang ia ajukan menyebutkan suaminya, Darryl Carr, mengalami infeksi yang parah. Kaki kiri Carr terpaksa diamputasi, namun nyawa Carr tidak tertolong lagi.

Keluarga Carr mengatakan, salon AZ Happy Nails di Sauk, Chicago, merendam kaki Carr dalam larutan kimia kemudian memberinya pijatan lilin panas. Yang membuat mereka curiga adalah larutan tersebut telah terkontaminasi. Ditambah lagi salon tersebut merendam kaki Carr terlalu lama.

Carr menderita luka bakar serius di kakinya yang membuatnya menderita infeksi. Kesalahan fatal salon tersebut adalah mereka gagal melakukan prosedur keselematan serta menguji reaksi alergi pada Carr. (sul/kw)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini