Sukses

10 Sosialita Terkaya Ini Bikin Geleng-geleng Kepala

Para sosialita umumnya berasal dari keluarga kaya atau terkenal, dan kehidupan mewah mereka sudah dimulai sejak mereka lahir ke dunia ini.

Citizen6, Jakarta Para sosialita selalu ada di sekeliling kita. Apakah Anda tahu, sebagian dari mereka ada yang masih gadis, playboy, bahkan orang-orang terkenal yang sudah tidak asing lagi di mata kita. Tapi, satu hal yang pasti, mereka selalu tahu bagaimana caranya menjalani gaya hidup mewah.

Mereka umumnya berasal dari keluarga kaya atau terkenal, dan kehidupan mewah mereka sudah dimulai sejak mereka lahir ke dunia ini. Mereka terlanjur dilahirkan dengan sendok perak di mulut mereka, tak salah jika mereka masuk dalam daftar 10 sosialita terkaya di dunia.

Sosialita-sosialita berikut memiliki otak bisnis yang cerdas, dan selalu melakukan hal-hal yang membuat media dan publik terperanga dan tertarik dengan apa yang mereka lakukan. Berikut ulasannya.

1. Tinsley Mortimer

Keberuntungannya menikah dengan pria kaya, menempatkan Tinsley Mortimer di nomor tujuh dalam daftar ini. Kekayaannya mencapai US$35 juta. Tinsley sangat terkenal suka berpesta dan selera modenya yang berani, yang memunculkan ide untuk merancang pakaian dan tas sendiri yang ia jual di Jepang.

Sosialita yang lain, selengkapnya bisa Anda baca di sini. (ul/kw)

Pengirim:

Febri

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini