Sukses

5 Jenis Pelukan Ini Memiliki Makna di Dalamnya

Pelukan ternyata bukan hanya sekedar memeluk saja, namun pelukan rupanya memiliki maksud dan makna tersendiri.

Citizen6, Jakarta Pelukan ternyata bukan hanya sekedar memeluk saja, namun pelukan rupanya memiliki maksud dan makna tersendiri yang ada di balik pelukan tersebut.

Hal ini tentu saja hanya tergantung dari kepekaan kita masing - masing, bagaimana Anda menilai pelukan tersebut. Pelukan merupakan level tertinggi untuk melepaskan kegundahan, mengurangi rasa kangen, melepaskan rasa lelah dan sebagainya.

Bahkan dalam sebuah hubungan sentuhan berupa pelukan sangatlah dibutuhkan untuk menunjukan perasaan Anda. Berikut ini jenis - jenis pelukan dan makna yang tersirat didalamnya:

Pelukan antar teman

Pelukan ini terkesan cukup ringan, dan sring terjadi secara tidak sengaja saat Anda bertemu dengan rekan atau teman dan sering kali pelukan ini menyenangkan dan jarang pula menunjukan kesedihan.

Pelukan antar teman ini sendiri seding mengindikasikan bahwa "kita adalah teman" namun ada pula yang menganggap pelukan ini sebagai tanda - tanda atau respon jika hal tersebut dilakukan dengan lawan jenis Anda terlebih jika Anda suka dengannya tentu Anda akan "ge-er" ketika mendapatkan pelukan semacam ini.

Pelukan tidur di bahu

Pelukan jenis ini biasanya terjadi antara pria dan wanita, pelukan ini menunjukan dan memberikan rasa damai dan dukungan dimana keduanya saling bersandar pada bahu masing - masing lawan jenisnya, dan tentu tak ada salahnya jika Anda memberikan pelukan ini kepada suami atau istri Anda meski tidak biasanya, karena dengan begitu Anda sudah memberikan dukungan dan rasa damai kepada yang di peluk.

Selengkapnya bisa Anda baca di sini.

Pengirim:

Ditama
Twitter : @pijarifand

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.