Sukses

Hari Pertama Petualangan Mario Iroth Tiba di Lampung

Citizen6, Jakarta Day 1 , Bandar Lampung , KM : 440

Dalam kemeriahan Asian African Carnival yang menebar solidaritas ke seluruh penjuru dunia, acara pelepasan Wheel Story season 3 yang dilakukan oleh bapak Walikota Bandung, Pak Ridwan Kamil. Petualangan Wheel Story season 3 ini  akan melewati 14 negara dari Bandung menuju Paris. Upacara pelepasan ini berjalan lancar dan penuh warna.

Mario `@WheelStory` Iroth

Team Wheel Story pun melakukan rolling di sekitar jalan Asia Africa sebelum meningglkan kota Bandung menuju pelabuhan merak. Puluhan motor datang dari berbagai komunitas ikut mengawal perjalanan Wheel Story menuju pelebuhan Merak, Banten.


Mario `@WheelStory` Iroth

Matahari terbit dari lautan yg diapit pulau Jawa & Sumatra, dan Mario "Wheel Story" Iroth, si petualang ini  pun menginjakan roda di Paling selatan Sumatra, Bakauhuni dan langsung menuju Bandar Lampung.

Mario `@WheelStory` Iroth

Kedatangan Wheel Story disambut hangat komunitas motor di Bandar Lampung sambil kongkow bareng bersama puluhan motor di sini, mendengarkan cerita perjalanan Wheel Story pada season yang lalu dan  saya pun tak lupa menjelaskan rute dan misi  Wheel Story season 3 yang sementara berjalan.

     Mario `@WheelStory` Iroth

Pada tahun 2013 lalu, Mario telah melakukan petualangan menjelajah 7 negara di Asia dengan menempuh jarak sejauh 20,000 KKM. Dan Wheel Story season ke-2 pada 2014 Mario menyusuri keindahan alam dan budaya yang ada di Indonesia bagian tengah dan timur sampai Timor Leste sejauh 15.000Km selama 153 hari.

   **Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

Usia 80 Tahun, Nenek Ini Gigih Bekerja Sebagai Teknisi

Tutup Video
Loading