Sukses

Warteg Ini Sajikan Menu Ala Restoran Berbintang

Warteg terkenal dengan beragam menu makanan nusantara dengan harga terjangkau.

Citizen6, Jakarta Warung tegal atau warteg merupakan sebuah tempat makan khas Indonesia yang biasa bertengger di pinggir jalan. Warteg juga terkenal dengan beragam menu makanan nusantara dengan harga terjangkau. Namun, apakah Anda pernah membayangkan jika makanan warteg disajikan dengan tampilan ala restoran berbintang?

Ya, makanan warteg biasanya disajikan secara sederhana dan simpel. Tapi, di tangan sebuah akun Instagram bernama @warteggourmet, olahan warteg akan disajikan secara berbeda. Penasaran? 

 

 

 

A photo posted by Warteg Gourmet (@warteggourmet) on

 

Akun yang dibuat pada 1 Oktober 2014 ini nyatanya membuat para pengguna Instagram tercengang dengan seluruh postingan kreatifnya. Pasalnya, akun tersebut menampilkan suatu sajian yang berbeda dalam sebuah piring dengan menu yang biasa Anda temui di warteg.

Dalam biodatanya akun @warteggourmet juga menyatakan bahwa mereka ingin mengubah makanan yang biasa Anda santap menjadi semenarik mungkin.

"Warteg Gourmet Sesederhana mengubah tampilan makanan sehari-hari kita menjadi lebih menarik, warteg juga bisa jadi gourmet".

 

 

 

 

Terlihat 88 sudah gambar yang di posting akun tersebut dan seluruh postingannya pun nampak apik dan cantik. Siapa yang menyangka bahwa olahan makanan yang berada dalam piring-piring tersebut nyatanya makanan khas yang ada di warteg.

Nyatanya, akun @warteggourmet di respons baik oleh para pengguna Instagram. Terlihat akun tersebut kini sudah memiliki 11 ribu followers. Bagaimana menurut Anda?

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.