Sukses

Bus-bus Sekolah yang Unik dari Jepang

Anak Anda tak akan malas sekolah bila dijemput oleh bus-bus sekolah yang lucu ini.

Citizen6, Jakarta Jepang terkenal akan orang-orangnya yang kreatif. Banyak produk yang dibuat Jepang, yang menjadi produk favorit jutaan orang. Anime, manga, alat elektronik, budaya, hingga transportasi dibuat menjadi produk yang menarik di Jepang sana. Bahkan bus sekolah, bus yang digunakan untuk mengangkut anak-anak pergi ke sekolah pun, didesain oleh orang Jepang dengan bentuk yang menarik hati anak-anak. Berikut bus-bus sekolah Jepang yang lucu dan membuat anak Anda bersemangat datang ke sekolah.

Anak Anda pasti bersorak kegirangan saat melihat Hello Kitty-lah yang akan mengantarnya ke sekolah. Hello Kitty memang asli buatan perusahaan Jepang, Sanro yang sudah terkenal ke seluruh dunia.

Bagaimana dengan bus berbentuk anjing ini. Menggemaskan, bukan? Anak Anda tak perlu dipaksa-paksa lagi pergi ke sekolah jika ia tahu busnya lucu seperti ini.

Anak Anda bercita-cita menjadi pilot? Berikan sensasi menjadi pilot sejak dini padanya dengan menaiki bus berbentuk pesawat ini. 

Siapa yang tak gemas diantar ke sekolah menggunakan bus berbentuk kucing? Kucing dikenal sebagai hewan yang disucikan di Jepang. Bahkan ada satu pulau di Jepang yang dihuni banyak kucing.

Daan, bus berbentuk Pikachu! Tokoh kartun dari Pokemon ini sangat menggemaskan! Anak Anda pasti tak sabaran pergi sekolah jika diantar oleh Pikachu.

Bagaimana, lucu-lucu bukan? Sayang, bus-bus sekolah di Indonesia bentuknya masih biasa saja. Seandainya kreativitas orang Jepang ditiru orang Indonesia, pasti tak ada lagi anak Indonesia yang malas pergi ke sekolah. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.