Sukses

Wow, Sailor Moon Tayang Kembali Namun dengan Tampilan Berbeda

Dalam rangka merayakan ulang tahun Sailor Moon ke 22 tahun, komik ciptaan Naoko Takeuchi ini merilis 'Sailor Moon Crystal'.

Citizen6, Jakarta Kabar bahagia datang untuk para pecinta anime Sailor Moon. Anime dengan empat tokoh remaja dengan kekuatan super dari elemen-elemen alam dan tata surya melawan berbagai musuh dari kegelapan ini akan tayang kembali untuk mengobati rasa rindu para fansnya.

Dalam rangka merayakan ulang tahun Sailor Moon ke 22 tahun, komik ciptaan Naoko Takeuchi ini merilis 'Sailor Moon Crystal'. 'Sailor Moon Crystal' menceritakan tentang seorang remaja bernama Usagi Tsukino dengan misi melawan kejahatan serta mencari sang putri bulan dan Kristal Perak bersama Sailor Scouts.

Sailormoon Crystal direncanakan tayang pada 5 Juli 2014 dan bisa disaksikan melalui streaming video secara simultan di seluruh dunia. Dalam situs streamingnya Sailormoon Crystal dilengkapi dengan 12 bahasa dari beberapa negara.

Dalam edisi terbarunya, Usagi memiliki misi untuk mencari sang putri bulan dan menemukan kristal perak yang memiliki kekuatan besar. Dia harus bertempur melawan Ratu Beryl, si ratu kejahatan yang juga memburu kristal perak itu. Beberapa kejadian aneh terungkap seiring dengan petualangan Usagi menemukan pusaka itu. 

Para fans Sailor Moon dari berbagai negara pun merasa excited dengan kembalinya tayangan pahlawan remaja ini, terlihat dari akun sosial media (sosmed) Twitter para Tweeple mereka banyak membuat ciapan tentang tayangnya Sailor Moon dan memposting trailer Sailormoon Crystal dari situs Youtube. "BTW, don't forget to watch Sailor Moon Crystal with Bahasa Indonesia subtitles here (sambil menunjukkan link streaming video)", tulis akun @silverwind. 

Bahkan akun @moonkittynet yang juga fans berat Sailor Moon selalu mengupdate apapun mengenai sosok anime pahlawan tersebut. Ia juga selalu berbagi informasi kepada para followers lainnya yang menyukai Sailor Moon dengan membuat ciapan ataupun memposting video. 

Dalam edisi terbarunya, Sailor Moon juga memperkenalkan soundtrack baru untuk series ini yang digarap oleh grup J-pop dan Momoiro Clover Z. Buat kalian pecinta Sailor Moon siap-siap membuka link Sailormoon Crystal untuk menyaksikannya secara streaming, jangan lewatkan ya!

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.  

Mulai 1 Juli sampai dengan 13 Juli Citizen6 mengadakan program menulis bertopik ke-15: Tempat Asyik Buat Ngabuburit berhadiah router dan merchandise cantik. Info detail di sini 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.