Sukses

Saksikan Virtual Class: Tips Menangkal Hoaks Vaksin Covid-19 di Media Sosial

Virtual class dengan topik menangkan hoaks vaksin covid-19 bakal berlangsung pada Jumat (29/1/2021) mulai pukul 16.00 WIB hingga 17.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Cek Fakta Liputan6.com kembali mengadakan virtual class. Kali ini, topik yang menjadi bahasannya adalah 'Tips Menangkal Hoaks Vaksin Covid-19 di Media Sosial'.

Tentunya, ini menjadi bahasan yang menarik untuk dibahas. Terlebih, dalam beberapa pekan terakhir, hoaks vaksin covid-19 sangat meresahkan dan membuat banyak masyarakat jadi ragu dengan program vaksinasi.

Virtual class ini akan dipandu oleh Nadya Laras. Kemudain adanya fact checker, Hanz Jimenez yang akan membagikan beberapa tips untuk menangkal hoaks.

Selanjutnya, ada dua narasumber yang akan berbicara soal topik ini, yakni Founder Drone Emprit, Ismail Fahmi, yang sangat aktif di media sosial dan juga Kepala Lab Rekayasa Genetika Terapan dan Protein Desain Lipi, Wien Kusharyoto.

Virtual class dengan topik menangkal hoaks vaksin covid-19 bakal berlangsung pada Jumat (29/1/2021) mulai pukul 16.00 WIB hingga 17.00 WIB.

Untuk menyaksikan virtual class soal 'Tips Menangkal Hoaks Vaksin Covid-19 di Media Sosial', klik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.