Sukses

Digosipkan Pacaran dengan Tyas Mirasih, Ini Kata Syamsir Alam

"Jangan judge (menghakimi) pilihan saya, jika kalian tidak tau alasannya," kicau Syamsir.

Hubungan spesial yang terjalin antara artis Tyas Mirasih dan Syamsir Alam menjadi kabar heboh di dunia maya dalam beberapa hari belakangan ini. Hal itu bermula dari sebuah foto yang ada di akun instagram Syamsir yaitu @syamsir11alam.

Dalam akun instagram tersebut, pemain Sriwijaya FC itu kerap memposting foto-foto Tyas dan pujian-pujian terhadap mantan pacar Raffi Ahmad itu.

Salah satunya adalah ketika Syamsir memposting foto Tyas tampak siluet di sebuah pantai. Di foto tersebut, pria berusia 21 tahun itu menuliskan sebuah ungkapan cinta untuk sang kekasih.

"Aku hanya menginginkan kamu saja. Kekuranganmu, kesalahanmu, senyum, tawa, lelucon dan segalanya. Aku mungkin bukan kekasih yang sempurna di matamu. Tapi aku mencintaimu dengan semua yang aku miliki," tulis Syamsir di Instagram pribadinya dalam Bahasa Inggris.

Walaupun, Syamsir memang tak memasang foto-foto mesra dengan Tyas. Namun dari hobinya memasang foto-foto Tyas lengkap dengan ucapan romantis, tentu tak diragukan lagi kalau keduanya memang memiliki hubungan spesial.

Digosipkan dekat dengan Tyas, Syamsir langsung memberikan komentarnya dalam akun twitter pribadinya. "Jangan judge (menghakimi) pilihan saya, jika kalian tidak tau alasannya," kicaunya seperti yang dikutip dari @syamsiralam, Selasa (25/2/2014).

Sebelum dekat dengan Tyas, mantan pemain DC United itu juga sempat dikabarkan menjalin cinta dengan artis lainnya yakni Aura Kasih. Hal itu pertama kali terungkap saat keduannya tertangkap kamera tampil dalam sebuah acara di sebuah stasiun TV swasta.

Jika benar Syamsir memiliki hubungan spesial dengan Tyas. Dia bukan pemain sepakbola Indonesia pertama yang dekat dengan artis. Sebelumnya ada Gunawan Dwi Cahyo dan Diego Michels yang memang memiliki hubungan dengan artis Indonesia.

Baca Juga:
Kekasih Ronaldo Hebohkan Milan Fashion Week
Lawan Arab Saudi, Timnas Indonesia Siapkan 2 Skema
Tekad Churchill Brother Bungkam Persipura
`Osama bin Laden` Dukung Klub Liga Italia ini
Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Malam Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.