Sukses

Pacar CR7 Nyaris Telanjang di Majalah Sports Illustrated

Di edisi spesial ini tampil pula pesepakbola putri Amerika Serikat, Alex Morgan, dan model panas Amerika Serikat, Kate Upton

Kekasih bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo, Irina Shayk, belum bosan memamerkan keindahan tubuhnya di media massa. Kali ini Irina dipercaya majalah olahraga, Sports Illustrated, untuk mengisi edisi spesial untuk merayakan ulang tahun ke-50 majalah tersebut.

Pose-pose Irina kali ini terbilang sangat berani. Salah satu foto yang beredar menampilkan Irina hanya memakai pakaian dengan bahan jala tipis tanpa menggunakan bra sehingga dengan jelas memperlihatkan puting payudara model asal Rusia ini.

Seperti dilansir Deportes Terra, foto-foto Irina lainnya juga tidak kalah seksi. Dengan latar belakang suasana pantai, Irina tampil topless dimana payudaranya hanya ditutupi dengan tangan.

Edisi spesial Sports Illustrated, tidak hanya menampilkan foto-foto seksi Irina. Ada pula pesepakbola putri Amerika Serikat, Alex Morgan, dan model panas Amerika Serikat, Kate Upton

Irina memang dikenal sebagai model yang berani tampil sangat seksi. Dia sudah beberapa kali tampil di Sports Illustrated. Irina saat ini juga dikontrak oleh brand pakaian dalam ternama, Victoria's Secret.

Baca Juga
Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola Pekan ini
Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Tadi Malam
Ini Penyebab Pelatih Barcelona Diusir Wasit
5 Pemain Bergaji Tertinggi, Persib Optimistis Lolos dari Sanksi
Padatnya Jadwal ISL Bukan Masalah Bagi Pemain Asing Persib


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini