Sukses

Wanita Cantik Ini Bisa Mengganjal Kepindahan Van Dijk ke MU

Rike terkesan dengan antusiasme luar biasa fans Celtic sehingga mengindikasikan ingin menetap lebih lama di Glasgow.

Keinginan klub-klub besar Inggris untuk mendapatkan pemain belakang berbakat Celtic, Virgil van Dijk, terancam kandas. Pasalnya, istri Van Dijk, Rike Nooitgedagt, sudah sangat betah tinggal di kota Glasgow dan agak berat bila harus berpindah kota.

Van Dijk diboyong Celtic dari Groningen musim panas lalu. Sejak saat itu Van Dijk menjadi sosok tak tergantikan di lini belakang Celtic. Meski berposisi sebagai bek tengah, Van Dijk terbilang cukup tajam. Bakat besar Van Dijk membuat Manchester United, Arsenal dan Manchester City tertarik kepadanya.

Rike terkesan dengan antusiasme luar biasa fans Celtic sehingga mengindikasikan ingin menetap lebih lama di Glasgow.

"Fans Celtic luar biasa. Saya pikir Celtic tim yang sangat bagus. Orang-orang di sini sangat ramah dan membantu. Sebagian besar orang yang saya temui mengerti bagaimana hidup di negara lain, sehingga mereka banyak membantu saya," tutur Rike kepada Daily Record.

"Kami telah melewati malam-malam yang indah di sini dan saya menikmati suasana di sini. Mereka sangat menyenangkan dan membuat saya merasa diterima di Glasgow," sambung Rike.

Rike menilai kehidupan yang dijalaninya di Glasgow sekarang jauh lebih baik dan menyenangkan ketimbang saat masih di Belanda.

"Saya bekerja sebagai manajer penjualan dan menjual produk pakaian berbeda-beda ke toko-toko di Belanda. Saya menyukai pekerjaan itu, tapi sangat sibuk dan harus bekerja keras," tegas wanita 22 tahun itu.

Baca Juga
Komentar Mourinho Setelah Chelsea Menang Dramatis
Ancelotti Merasa Madrid Bisa Lebih Baik LagiMessi Lewati Rekor Gol Raul Gonzalez
Sering Pacari Pesepakbola, Model Seksi Ini Enggan Disebut WAGs
Setelah Vidic, Erick Thohir Incar Pemain Belakang Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini