Sukses

Demi Diego Costa, Spurs Siap Lepas Soldado

Manajemen Spurs diyakini TMW mempertimbangkan dengan serius untuk melego eks pemain Real Madrid itu di akhir musim nanti.

Tottenham Hotspur kecewa berat dengan kinerja penyerang Roberto Soldado. Pemain nasional Spanyol itu gagal menjadi andalan utama dalam mencetak gol sejak didatangkan dari Valencia musim panas tahun lalu.

Posisi Soldado sebagai juru gedor utama Spurs akhir-akhir ini mulai tergusur oleh Emmanuel Adebayor. Soldado mulai tidak nyaman dengan situasi ini. Manajemen Spurs diyakini TMW mempertimbangkan dengan serius untuk melego eks pemain Real Madrid itu di akhir musim nanti.

Spurs kabarnya akan menggantikan Soldado dengan mesin gol Atletico Madrid Diego Costa. Mahalnya harga Costa membuat Spurs kemungkinan akan memberikan Soldado kepada Atletico ditambah sejumlah uang tunai.

Pada musim ini Soldado baru mencetak lima gol untuk Spurs dari 21 penampilannya di Liga Inggris. Kebanyakan gol Soldado pun lahir melalui eksekusi penalti. Fans Spurs juga mulai sering mengolok-olok Soldado.

Baca Juga
Komentar Mourinho Setelah Chelsea Menang Dramatis
Ancelotti Merasa Madrid Bisa Lebih Baik LagiMessi Lewati Rekor Gol Raul Gonzalez
Sering Pacari Pesepakbola, Model Seksi Ini Enggan Disebut WAGs
Setelah Vidic, Erick Thohir Incar Pemain Belakang Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini