Sukses

Tevez vs Immobile: Adu Tajam di Derby della Mole

Striker Juventus Carlos Tevez dan penyerang Torino Ciro Immobile sama-sama telah mencetak 13 gol pada Liga Serie A Italia musim ini.

Meski merasa lelah setelah membela Juventus menghadapi Trabzonspor di Liga Europa, Jumat lalu, Carlos Tevez mengaku sudah tak sabar menghadapi Torino dalam Derby della Mole atau Derby Turin pada lanjutan Liga Serie A di Juventus Stadium, Senin (24/2/2014) dinihari WIB.

"Kemenangan di Liga Europa memberikan kami banyak kepercayaan diri dan senang dengan hasilnya, bahkan jika itu tidak memungkinkan kita untuk bersantai," kata Tevez kepada Sky Sport Italia seperti dikutip Football Italia. "Saya merasa sangat lelah setelah pertandingan, tapi saya akan memastikan saya siap untuk derby."

Tevez bakal kembali diandalkan pelatih Antonio Conte dalam urusan mencetak gol ke gawang lawan. Striker asal Argentina itu tercatat sudah mencetak 13 dalam 24 pertandingan di Liga Serie A.

Untuk urusan mencetak gol di laga nanti, Tevez akan bersaing dengan striker Torino Ciro Immobile. Penyerang berusia 24 tahun itu juga telah mencetak 13 dari 21 laga sejauh ini. Immobile mencetak satu gol dalam kemenangan 3-1 atas Hellas Verona, 18 Februari lalu.

Siapa yang paling tajam di laga nanti, Tevez atau Immobile?(Bog)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini