Sukses

Fabregas Ternyata Masih Pantau Prestasi Arsenal

Fabregas Perhatikan Bekas Klubnya, Arsenal

Gelandang Barcelona, Cesc Fabregas diam-diam tengah mengamati mantan klubnya, Arsenal. The Gunners berhasil menjadi pemuncak klasemen selama 23 pekan sebelum akhirnya mereka berhasil disusul oleh klub London lainnya, Chelsea.

Hingga pekan ke-26, skuat Arsene Wenger masih berpeluang meraih gelar Liga Premier Inggris dikarenakan mereka hanya berselisih satu poin dari Chelsea yang saat ini menghuni puncak klasemen dengan 57 poin.

Performa baik Arsenal musim 2013/2014 tidak lepas dari performa para punggawa dan strategi sang manajer. Fabregas yang sempat membela The Gunners ini turut memberikan komentar mengenai mantan rekannya, Mathieu Flamini dan Tomas Rosicky

"Saya sangat bahagia untuknya (Flamini). Ia adalah teman dekat saya. Saat dirinya membela Milan, mungkin ia tidak dapat menikmati permainannya karena sering terkena cedera. Tapi akhirnya ia berhasil menemukan gairah bermainnya kembali,"  sebut Fabregas dalam Footballdirectnews.

"Ia adalah orang yang periang, sangat percaya diri, dan selalu terlihat bahagia meski dirinya sedang ada masalah dan saya sangat senang dengannya dan bangga padanya. Sama seperti Tomas Rosicky," tambahnya

Pemain tim nasional Spanyol ini sudah membela The Gunners sejak musim 2003 lalu. Bersama Arsenal dirinya menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia. Pada saat dirinya masih membela Arsenal, ia menjadi motor serangan The Gunners bersama Mathieu Flamini dan Tomas Rosicky hal inilah yang menyebabkan hubungan ketiganya sangat erat.

Pada musim 2011 Fabregas dipinang Barcelona dengan harga 34 juta poundsterling. Blaugrana ingin menjadikan Fabregas sebagai penerus Xavi Hernandez yang sudah dimakan usia.

Namun spekulasi mengenai kembalinya Fabregas ke Liga Premier berhembus setelah pada musim transfer lalu manajer Manchester United, David Moyes berniat untuk memboyongnya. Akan tetapi akibat belum terjadi kesepakatan antara United dan Barca, maka transfer tersebut belum dapat terwujud hingga saat ini.

Baca Juga:
Lagi, Flamini Marah-marah dengan Rekannya di Arsenal
Isco Gantikan Ozil di Arsenal?
Arsenal Vs Sunderland: Ajang Pembuktian Mesut Ozil
Tidak Ada Pemain Inti di Arsenal
Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Nanti Malam




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini