Sukses

Balotelli Menepi 10 Hari

Striker AC Milan Mario Balotelli mengalami cedera bahu dalam laga kontra Atletico Madrid di leg pertama babak 16 Liga Champions.

Mario Balotelli akan absen setidaknya selama 10 hari. Penyerang AC Milan itu mengalami cedera bahu menyusul benturan dengan Diego Costa pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Atletico Madrid di Stadion San Siro, Kamis (20/2/2014) kemarin. Dalam laga itu, Milan menyerah 0-1.

"Melalui ini, pihak klub ingin mengabarkan cedera bahu yang dialami Balotelli dalam laga kontra Atletico kemarin," kata Rossoneri dalam rilis resmi klub seperti dilansir Goal, Jumat (21/2/2014).

"Profesor Alessandro Castagna akan menangani cedera Balotelli dan waktu pemulihan diperkirakan memakan waktu sekitar sepuluh hari."

Dengan demikian, Balotelli akan absen ketika Milan menghadapi Sampdoria dalam lanjutan Liga Serie A, Minggu (23/2/2014) lusa. Selain itu, mantan striker Manchester City ini tidak bisa memperkuat Rossoneri menghadapi Juventus pada 3 Maret mendatang.

Namun, Balotelli akan pulih pada waktunya untuk leg kedua menghadapi Atletico di Vicente Calderon pada 11 Maret mendatang. Kehadirannya di lini serang Milan akan sangat penting. Sebab, wakil Italia itu harus menang 2-0 jika ingin lolos ke perempatfinal.(Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.