Sukses

Cabaye Cetak Gol Perdana di Liga Champions

Pemain berusia 28 tahun ini mencetak gol keempat PSG pada menit ke-88.

Gelandang Paris Saint-Germain, Yohan Cabaye tidak dapat menyembunyikan kebahagiaannya saat dirinya baru saja menorehkan gol kala timnya menghajar Bayer Leverkusen pada perdelapan final Liga Champions (19/2) dini hari WIB.

Pemain berusia 28 tahun ini mencetak gol ke-4 bagi PSG pada menit ke-88 setelah dirinya menggantikan peran Blaise Matuidi di pertengahan babak kedua.

"Itu sangat penting untuk mencetak gol. Tidak pernah mudah untuk beradaptasi pada tim baru pada transfer Januari. Saya pikir, saya sudah mencetak gol pertama saya dan menjadi pemain PSG sesungguhnya," sebut Cabaye seperti dilansir Skysports.

Pemain yang didatangkan dari Newcastle ini juga menambahkan dirinya kini menikmati pencapaian diraih klub barunya di Prancis. Pasalnya saat berseragam The Toon musim 2011 hingga 2013, Cabaye tidak pernah merasakan gelar juara apapun, termasuk kesempatan bertanding di kancah Eropa.

"Saya pikir ini sebuah perkembangan bagi saya. Saya sangat menghormati rekan saya di Newcastle, tapi sekarang saya sedang mengejar gelar di Prancis dan di Liga Champions," ujar dia.

"jalan masih panjang, kami memiliki tim yang hebat dan setiap pemain ingin memenangkan setiap kompetisi dan kami sedang melakukannya," sambungnya. (ton/lul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.