Sukses

Lupakan Kekalahan, Persib Fokus Hadapi Persija

"Lupakan kekalahan dan kita evaluasi kesalahan-kesalahan yang terjadi. Kita fokus untuk menghadapi Persija," kata Djadjang

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengajak Firman Utina dan kawan-kawan untuk segera bangkit menatap pertandingan selanjutnya menghadapi Persija Jakarta di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (22/2/2014). Djadjang mengatakan kekalahan atas Semen Padang tetap akan dievaluasi agar tak terulang di laga nanti.

"Lupakan kekalahan dan kita evaluasi kesalahan-kesalahan yang terjadi. Kita fokus untuk menghadapi Persija," kata Djadjang seperti yang dikutip dari laman resmi klub, Selasa (18/2/2014).

Djanur  menegaskan, usai mengalami kekalahan dari Semen Padang pada akhir pekan lalu. Seluruh pemain dari skuat Maung Bandung merasa kecewa. Namun, ia enggan anak asuhnya terus larut dengan hasil tersebut.

"Bukan hanya saya saja yang sakit, pemain juga merasa sakit. Jadi harus bangkit untuk lawan Persija," tegas mantan pelatih Pelita Jaya itu.

Laga Persib kontra Persija sendiri akan digelar tanpa dukungan dari suporter tim tamu, The Jak Mania. Hal itu diputuskan oleh rapat yang digelar oleh PT Liga Indonesia selaku operator Indonesia Super League (ISL) musim 2014.

Baca Juga:

Rekor Pertemuan, Persib Masih Dominan atas Persija
Bek Benfica Sudah Resmi Menjadi Milik MU?
Kenangan Pique di Kota Manchester
Laga Persib vs Persija, PT Liga Larang The Jak ke Bandung
Bintang Persib Berharap Dukungan Bobotoh

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini