Sukses

Verratti Tegaskan Cabaye Tidak Mengancam Posisinya

"Meski saya tahu dia datang ke sini untuk bermain di lini tengah, saya tidak merasakan ancaman sama sekali," kata Marco Verratti.

Marco Verratti meninggalkan Pescara pada bursa transfer musim panas 2012 untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) setelah menolak kesempatan pindah ke Juventus. Alasan Verratti lebih memilih PSG lantaran ia menolak jadi pemain cadangan di Juventus.

Kini, gelandang berusia 21 tahun tersebut terus dikaitkan akan kembali ke Serie A. Akan tetapi, Verratti bersikeras akan tetap bertahan di klub juara Ligue 1 itu.

Kedatangan Yohan Cabaye dari Newcastle pada jendela transfer Januari lalu disebut-sebut sebagai salah satu alasan utama Veratti akan meninggalkan PSG. "Yohan adalah pemain yang hebat. Ia akan membantu kami karena dia pemain yang sangat hebat," kata Verratti kepada Bein Sport seperti dikutip Goal, Minggu (16/2/2014).

"Meski saya tahu dia datang ke sini untuk bermain di lini tengah, saya tidak merasakan ancaman sama sekali.

"(Paris) adalah kota yang indah dan saya ingin tinggal di sini sepanjang hidup saya!" pungkas pemain Timnas Italia itu.(Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.