Sukses

Kompany: Dendam Kami Terbayar Lunas

Berkat kemenangan tersebut, City berpeluang meraih empat gelar sekaligus pada musim ini.

Vincent Kompany merasa, dendam timnya atas Chelsea terbayar sudah setelah menang 2-0 di Piala FA, Sabtu (16/2/2014). Maklum, dari dua pertemuan musim ini, Manchester City selalu kalah dari The Blues.

Kemenangan ini sekaligus memupus langkah Chelsea ke babak selanjutnya. Sebaliknya, The Citizens masih berpeluang meraih empat gelar musim ini.

"Kami ingin balas dendam dan akhirnya tercapai. Kemenangan ini sangat besar karena Chelsea tim yang kuat," ujar Kompany usai pertandingan seperti dikutip dari Manchester Evening News.

"Kami bermain sangat buruk 12 hari lalu lawan Chelsea. Tapi di laga ini kami telah belajar dan tidak memberikan mereka kesempatan berkembang," sambungnya.

Bek asal Belgia ini pun berharap City terus melaju ke final yang akan digelar di Wembley pada 17 Mei mendatang.

"Kami sangat senang ikut kompetisi ini dan bahagia dengan hasilnya. Secara keseluruhan laga lawan Chelsea juga sangat menarik bagi penonton," ucap Kompany. (vid)

Baca juga:
Dijamu Arsenal, Muenchen Kehilangan Gelandang
Jese Rodriguez Banyak Belajar dari Ronaldo
Pellegrini Tak Gentar Hadapi Barca
Mourinho Akui Kehebatan Manchester City

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini