Sukses

Tiga Tanggal Disiapkan untuk Final Piala Raja

Beberapa pertimbangan disiapkan untuk pemilihan tanggal. Tapi RFEF akan berembuk dengan Barcelona serta Madrid.

Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) sudah menyiapkan tiga tanggal untuk final Piala Raja yang mempertemukan dua musuh bebuyutan Real Madrid kontra Barcelona.

Awalnya, final dijadwalkan berlangsung hari Sabtu, 19 April. Hanya, RFEF mengajukan agar pertandingan dimajukan menjadi Kamis (17/4) atau Jumat (18/4). RFEF sendiri lebih sreg Kamis, tapi keputusan akhir akan diputuskan Selasa (18/2/2014) mendatang.

Satu hal yang pasti yaitu stadion yang akan dipakai. RFEF memutuskan untuk kembali memakai Stadion Mestalla di Valencia, lokasi yang sama ketika El Clasico di final Piala Raja 2011 digelar. Saat itu, Madrid menang 1-0 lewat gol tunggal Cristiano Ronaldo.

Sekjen RFEF, Jorge Perez sebelumnya sudah menyuarakan agar final digelar Jumat. "Jumat juga malam yang bagus. Mengapa? soalnya orang tak perlu buru-buru kembali ke rumah setelah pertandingan," ujarnya.

"Soal hari Kamis ? Ini juga pilihan bagus, soalnya jika Barcelona atau Madrid lolos ke final, mereka masih punya waktu untuk istirahat," tambahnya. Barcelona dan Madrid akan mendatangi kantor RFEF untuk membuat keputusan final. (Def)

Baca Juga:
Gunung Kelud Meletus, Timnas U-19 Pakai Pita Hitam
Lagi, Persipura Curi Poin di Kandang Lawan
Polisi Izinkan Penonton Timnas Meluber ke Sentel Band
Meski Hujan Abu Kelud, Warga Antusias Saksikan Timnas U-19
Pemain Asal Australia Tiba di Markas Persib Bandung

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini