Sukses

Arema Indonesia Bangun Posko Bencana Gunung Kelud

"Jika sudah terkumpul langsung diantarkan. Terutama dilokasi pengungsian yang ada di Kabupaten Malang seperti daerah Pujon," ujar Sudarmadji

Jawa Timur baru saja dilanda musibah setelah Gunung Kelud yang berada di Kediri meletus pada Kamis (13/2/2014) malam WIB. Melihat hal itu, pemuncak klasemen Indonesia Super League (ISL) musim 2014, Arema Indonesia langsung membuat Posko Bantuan bencana Kelud.

Posko bantuan bencana ini merupakan yang kedua dalam tempo kurang dari satu minggu. Awalnya, Arema membuka posko bantuan untuk bencana gunung Sinabung. Tapi setelah Gunung Kelud meletus, manajemen Arema akhirnya membuka dua Posko Bantuan sekaligus.

Meski memiliki dua posko bantuan. Tampaknya manajemen ternyata telah membagi-bagi bantuan yang bakal diberikan kepada korban dari kedua bencana gunung meletus tersebut.

"Bentuk sumbangan yang kami berikan berbeda. Kalau Posko Sinabung kami kumpulkan pakaian layak pakai, di Posko Kelud yang dikumpulkan air mineral, makanan dan masker," demikian pernyataan Media Officer Arema Cronus Sudarmaji seperti dilansir situs resmi Arema, Jumat (14/2/2014).

Selain itu, untuk bantuan kepada korban bencana letusan Gunung Kelud, manajemen akan mengantarkan langsung kepada para korban yang juga banyak mengungsi di wilayah Kabupaten Malang.

"Jika sudah terkumpul banyak langsung diantarkan. Terutama dilokasi pengungsian yang ada di Kabupaten Malang seperti daerah Pujon," tambahnya.

Baca Juga:

Inilah Foto Pelaku Pelemparan Bus Arema di Karawang
Nih! Penilaian Pelatih Persib Soal Bomber Australia
Gunung Kelud Meletus, Singo Edan Tak Bisa Pulang Kandang
Indosiar Akan Siarkan Seluruh Laga Inter Milan
Gunung Kelud Meletus, NBL Seri Solo Dihentikan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini