Sukses

Reina Belum Putuskan Masa Depannya

Pepe Reina akan menunggu sampai akhir musim ini untuk memutuskan masa depannya di tengah laporang ia bisa kembali ke Spanyol.

Pepe Reina bergabung dengan Napoli dari Liverpool pada Juli 2013 silam. Klub Liga Premier Inggris itu rela melepas kiper berusia 31 tahun tersebut dengan status pinjaman selama satu musim setelah mendatangkan Simon Mignolet dari Sunderland.

Barcelona dan Atletico Madrid dilaporkan akan mengambil langkah untuk kiper Timnas Spanyol itu saaat masa peminjamannya di Napoli berakhir. Akan tetapi, Reina mengatakan belum tahu akan ke mana ia bermain musim depan. Saat ini, ia masih mengabaikan bursa transfer musim panas 2014.

"Saya tidak tahu di mana saya tahun depan. Tapi, rencana saya adalah untuk menikmati musim ini dan melakukan pekerjaan dengan baik. Lalu saya harus pergi ke Liverpool dan membuat keputusan," kata Reina kepada Marca seperti dikutip Soccerway, Minggu (9/2/2014).

"Mereka harus menjelaskan kepada saya apa maksud mereka. Tapi, saya tidak sampai mengurusi semua tawaran yang mungkin datang, karena itu pekerjaan agen saya."

"Masa depan saya ada di sini, di Italia, dan kami akan melihat apa yang terjadi pada Juni (2014)," pungkas Reina.(Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.