Sukses

Benitez Optimistis Napoli Masih Bisa ke Final

Benitez percaya Napoli dapat mengalahkan Roma pada leg kedua babak semifinal Coppa Italia.

Pelatih Napoli, Rafa Benitez, melihat reaksi positif  dari Napoli dan percaya mereka dapat mengalahkan Roma pada leg kedua babak semifinal Coppa Italia. Seperti diketahui, Napoli dilahkan AS Roma 2-3 pada leg pertama semifinal di Stadion Olimpico, Kamis (6/2/2014) dinihari WIB.

Meski kalah Napoli masih berpeluang besar lolos ke babak final. Mereka cuma butuh kemenangan 1-0 saja di leg kedua di San Paolo untuk mengamankan tiket ke partai puncak.

Benitez berpikir timnya bisa memenangkan leg kedua dan bisa mencapai final.  "Napoli adalah tim baru dengan banyak pemain baru, dan mereka akan melakukannya dengan baik serta mengesankan. Saya percaya kami berada di jalur yang tepat untuk tumbuh," kata Benitez.

Pada kesempatan lain, Benitez memuji penampilan lawannya, termasuk striker Gervinho. "Saya sampaikan pujian untuk Gervinho yang mencetak dua gol hebat. Tapi, saya berharap dia tidak mencetak gol di leg kedua," katanya.

Gervinho memang layak mendapat pujian dalam laga itu. Dia membuka keunggulan Roma di menit 13. Saat laga tersisa dua menit lagi, Roma kembali memimpin. Umpan Alessandro Florenzi membuat Gervinho lepas dari jebalan off-side. Pemain asal Pantai Gading itu dengan tenang memperdaya Reina guna mencetak gol keduanya di laga ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini