Sukses

Rekor Legenda MU Terancam Dipecahkan Kiper Celtic

Legenda Manchester United Edwin van der Saar saat ini masih tercatat sebagai pemilik rekor dunia tidak kebobolan terlama di dunia. Van der Sar mampu menjaga gawangnya tetap perawan selama 1.311 menit.

Pria asal Belanda itu mencatatkan rekor tersebut saat membela MU di musim 2008/2009. Rekor Van der Sar terancam dilewati penjaga gawang Celtic Fraser Forster.

Forster saat ini cuma terpaut 280 menit di belakang catatan Van der Sar. Forster sudah 11 pertandingan beruntun tidak pernah kebobolan. Peluang Forster memecahkan rekor Van der Sar terbuka lebar mengingat Celtic sangat dominan di Liga Skotlandia.

Pelatih Celtic Neil Lennon mendukung penuh anak asuhnya itu untuk bisa memecahkan rekor milik Van der Sar. "Saya tidak sadar, Fraser semakin dekat dengan rekor dunia, tapi itu adalah sesuatu yang ingin dicapai sekarang," ucap Lennon.

Forster dalam beberapa musim terakhir merupakan andalan utama Celtic untuk mengawal gawang mereka. Aksi menawan Forster membuatnya beberapa kali dipanggil membela tim nasional Inggris. Musim lalu Forster pernah membuat pemain-pemain Barcelona frustrasi di ajang Liga Champions.

Baca Juga:
Ini Dia 10 WAGS Terhot di Liga Inggris
Wenger Akan Pelototi Laga City vs Chelsea
Ketika Indra Sjafri Berlinang Air Mata
Ini Target Timnas U-19 Lawan PSS Sleman
Diusir Wasit, Carroll Dapat Kejutan Presenter Cantik di Bathtub