Sukses

Lazio Pinjam Striker Valencia

Lazio mendapatkan amunisi baru. Biancocelesti meminjam striker Valencia asal Portugal, Helder Postiga, hingga akhir musim 2013-14.

Lazio mendapatkan amunisi baru. Biancocelesti meminjam striker Valencia asal Portugal, Helder Postiga, hingga akhir musim 2013-14.

"Lazio mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan klub Spanyol, Valencia, terkait transfer peminjaman, dengan opsi pembelian permanen, Helder Manuel Marques Postiga," demikian pernyataan resmi Lazio, Jumat (31/1/2014).

Postiga yang kini berusia 31 tahun gabung ke Valencia pada awal musim ini. Sayangnya, performa mantan pemain Real Zaragoza itu mengecewakan. Ia hanya melesakkan tiga gol dalam 10 penampilan.

Lazio menjadi klub profesional ke-8 Postiga. Sebelumnya, pemain yang mengoleksi 65 caps bersama Tim Nasional Portugal itu pernah memperkuat Porto, Tottenham Hotspur,  Saint-Etienne, Panathinaikos, Sporting CP, Real Zaragoza dan Valencia.

Bagi Lazio, Portiga didatangkan untuk menggantikan peran Sergio Floccari yang dijual ke Sassuolo. Selain Floccari, Biancocelesti juga melepas Vinicius De Freitas Ribeiro ke klub Serie-B, Padova, dengan status pemain pinjaman. (Jnp)

Baca Juga:
Erick Thohir Kini Incar Pemain MU
Muenchen Siap Lepas Pemain Incaran MU dan Chelsea
MU Jadi Rebutan Perusahaan Apparel
Juan Mata Kerasan Bermain Bersama MU
Bintang Soton Prioritaskan Chelsea Ketimbang MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini