Sukses

Wenger Protes Kartu Merah Untuk Flamini

Flamini harus absen saat Arsenal melawan Crystal Palace, Liverpool dan Manchesther United di liga Inggris dan Liverpool di Piala FA.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, protes atas keputusan wasit Lee Mason yang memberikan kartu merah kepada Mathieu Flamini. Hukuman itu diberikan Wasit Mason setelah melihat Flamini melakukan tackle dengan dua kakinya terhadap pemain Southampton, Morgan Schneiderlin.

"Bagi saya itu terlihat aneh. Ia berhasil mendapatkan bola itu," kata Wenger seperti dikutip dari Mirror.

"Jika menurut kalian kartu merah itu akibat tackle 2 kaki, maka ia layak mendapatkannya, tapi kalau ada yang menyebut itu sebuah tackling yang keras saya tidak setuju! Karena ia dapat mengamankan bolanya." Ucapnya pada mirror

Dengan kartu merah ini, Flamini harus absen saat Arsenal melawan Crystal Palace, Liverpool dan Manchesther United di liga Inggris dan Liverpool di Piala FA.

Dalam laga itu, Southampton berhasil unggul terlebih dahulu melalui gol yang dicetak Jose Miguel Fonte di menit 21. Arsenal baru dapat membalas gol Soton di babak kedua melalui Oliver Giroud di menit 48.

Arsenal sebenarnya sempat unggul 2-1 saat Santi Cazorla berhasil menceploskan bola ke gawang Soton. Namun, dua menit kemudian, Adam Lallana berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2. (Ary)

Baca Juga:
Main Imbang, Wenger Puji Southampton
Ditanya Soal Pemain Baru Arsenal, ini Jawab Wenger
Hasil Lengkap Liga Inggris Semalam
[VIDEO] Pesta Gol Liverpool di Derby Merseyside
[VIDEO] Bek Tottenham Tertangkap Kamera Mabuk Berat



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.