Sukses

Bintang Inter Jadi Pembelian Kedua MU, Januari ini?

Setan Merah dikabarkan tertarik memboyong Guarin dari Inter setelah Michael Carrick harus mengalami cedera panjang selama enam pekan.

Juara bertahan Liga Premier Inggris, Manchester United nampaknya menjadi tim paling sibuk berbelanja dalam bursa transfer pemain musim dingin kali ini. Setelah resmi mendapatkan Juan Mata dari Chelsea. MU dilaporkan tertarik untuk memboyong bintang Inter Milan, Fredy Guarin.

Seperti yang dilansir dari Mirror, Sabtu (25/1/2014), Setan Merah dikabarkan tertarik memboyong Guarin dari Inter setelah Michael Carrick harus mengalami cedera panjang selama enam pekan.

Hal itu membuat United harus mendatangkan pemain yang tepat untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Carrick. Nama Guarin menjadi solusi MU di lini tengah, belum lagi The Red Devils bisa memainkan sang pemain di ajang Liga Champions.

Selain itu, media-media Italia mengklaim pemain asal Kolombia itu sangat kecewa karena klub telah menghalangi jalannya keluar dari Giuseppe Meazza.

Sebelumnya, rencana pertukaran antara Guarin dengan Mirko Vucinic harus batal setelah Presiden Inter Milan, Erick Thohir memutuskan untuk tidak melanjutkan proses negosiasi dengan pihak Juventus.

Guarin bergabung dengan Inter dari FC Porto Januari 2012. Awalnya Guarin cuma dipinjam Inter selama enam bulan. Karena bermain cukup apik, Inter mempermanenkan Guarin pada musim panas 2012. Harga jual Guarin diperkirakan lebih dari 20 juta pound. (Jef)

Baca Juga:

Arsenal Gagal Dapatkan `The Next Robin van Persie`Beli Mahal Mata, MU Segera `Cuci Gudang` PemainMata Datang, Bintang MU Ingin Cabut dari Old Trafford

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.