Sukses

[Half Time] MU Selangkah Lagi Lolos ke Final

Gol semata wayang dari Evans di babak pertama membuat MU berpeluang besar lolos ke final.

Jonny Evans untuk sementara membawa Manchester United (MU) unggul 1-0 atas Sunderland pada laga leg kedua semifinal Piala Capital One, Kamis (23/1/2014) di Stadion Old Trafford. Satu gol ini belum cukup mengantarkan MU ke final, karena gol agregat tidak berlaku di Piala Capital One.

Pertandingan MU kontrak Sunderland sendiri berjalan seru. Masih tanpa Wayne Rooney dan Robin Van Persie, MU mencoba mengandalkan duet Dany Welbeck dan Javier Hernandez.

Sedangkan Sunderland andalkan S Fletcher sebagai tumpuan di lini depan. Sejak kick off, kedua tim sudah menampilkan permainan dengan tempo cepat. Di menit ke-6, Adnan Januzaj mencoba lewati Alonso. Tapi dia terjatuh karena dihadang Fabio Borini. MU mendapatkan tendangan bebas, tapi tembakan Januzaj masih melambung.

13 menit kemudian, giliran Sunderland mendapatkan peluang. Borini mampu menerobos pertahanan dan mencoba tembakan jarak jauh. Sayang tembakan volinya melayang tipis di atas mistar gawang.

Di menit ke-37, gol yang ditunggu MU datang. Gol ini bermula dari rentetan serangan yang dilakukan oleh United semenit sebelumnya. Gol tercipta setelah tendangan sudut Januzaj mampu diteruskan Welbeck ke tiang jauh. Evans yang tak terjaga dengan mudah sundul bola. Skor 1-0 bertahan hingga peluit akhir babak pertama. (Def)

Susunan Pemain
Manchester United
De Gea; Rafael,Smalling,Evans,Buttner; Januzaj,Carrick,Fletcher, Kagawa;Welbeck, Hernandez

Sunderland
Mannone;Bardsley, Marcos,Brown, O'shea;Cattermole,Colback;Sung Yong, Johnson,Borini;S Fletcher

Baca Juga:
Jumpa Arema di Final IIC, Ini Komentar Pelatih Persib
Tottenham Ikutan Naksir Gelandang Galau Inter
Kadir Halid Persilakan PSSI Gelar Sidang Komdis
Chelsea Setuju Lepas Juan Mata ke Manchester United
[VIDEO] Sudah Pulih, Van Persie Langsung Pamer Free Style

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini