Sukses

Guarin Ingin Tinggalkan Inter, Ini Komentar Milito

Striker Inter Milan itu menegaskan dia dan rekan-rekannya yang lain akan bersikap sama kepada Guarin.

Striker Inter Milan, Diego Milito turut mengomentari kemelut antara Fredy Guarin dengan manajemen Inter. Seperti diketahui Rabu (22/1/2014), Inter membatalkan rencana barter antara Fredy Guarin dengan striker Juventus, Mirko Vucinic.

Akibat pembatalan ini, Guarin merajuk dan dikabarkan tak mau lagi main untuk Inter Milan. Milito sendiri tak mau terlibat terlalu dalam di kemelut antara Guarin dengan klub. Baginya, dia dan rekan-rekan di Inter akan selalu menerima Guarin dengan tangan terbuka.

Guarin untuk sementara diberi izin untuk meninggalkan markas Inter setelah gagalnya rencana barter tersebut. Milito menegaskan, dia dan rekan-rekannya akan bersikap normal saja jika Guarin kembali berlatih Jumat nanti.

"Kami akan menyambut dia seperti biasanya," katanya seperti dikutip Football Italia. "Fredy pemain hebat dan sudah memberikan banyak hal untuk tim ini. Saya berharap masalahnya bisa cepat selesai. Apakah dia hengkang atau tidak, itu semua terserah klub. Kami hanya fokus untuk menang di akhir pekan ini." (Def)

Baca Juga:
Tottenham Ikutan Naksir Gelandang Galau Inter
Kadir Halid Persilakan PSSI Gelar Sidang Komdis
Liverpool Incar Pemain Keturunan Indonesia
Chelsea Setuju Lepas Juan Mata ke Manchester United
[VIDEO] Sudah Pulih, Van Persie Langsung Pamer Free Style

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini