Sukses

Liverpool Incar Pemain Keturunan Indonesia

Liverpool berniat meminjam pemain keturunan Indonesia itu selama enam bulan.

Liverpool mendapat kabar buruk di awal tahun 2014. Gelandang Lucas Leiva mengalami cedera lutut parah saat The Reds dipaksa bermain imbang 2-2 dengan Aston Villa di ajang Liga Premier akhir pekan kemarin.

Akibat cedera tersebut, pemuda asal Brasil itu harus absen sekitar dua bulan. Cederanya Lucas membuat Liverpool mengalami krisis pemain di lini tengah. Steven Gerrard dan Jordan Henderson kesulitan tampil di posisi gelandang bertahan.

Oleh karena itu, Liverpool berniat mendatangkan gelandang bertahan di bursa transfer Januari. The Daily Mail mengklaim pemain yang diincar Liverpool adalah gelandang AC Milan Nigel De Jong. Liverpool berniat meminjam pemain keturunan Indonesia itu selama enam bulan.

Pelatih Brendan Rodgers melirik De Jong karena pria Belanda itu diyakini tidak akan kesulitan beradaptasi. De Jong memang sudah pernah bermain di Liga Inggris bersama Manchester City. Ketika itu De Jong ikut membantu City menjuarai Liga Inggris tahun 2012.

Baca Juga:
MU vs Sunderland: Menang Harga Mati Bagi Setan Merah
Madrid Berambisi Duetkan Rooney dan Ronaldo
Diancam Dibunuh Liverpudlian, Legenda Liverpool Kecam Twitter
Eks Penyerang Barcelona Dibidik West Ham
Juve Ganggu Usaha MU dan Barca Gaet `CR7 Baru`

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Lucas Leiva adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Lucas Leiva adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Lucas Leiva

  • Bursa Transfer

Video Terkini