Sukses

Jaap Stam akan Bergabung dengan Staf Pelatih Milan

"(Jaap) Stam akan tiba, saya tidak tahu tentang orang lain. (Edgar) Davids? Mungkin musim depan," kata Urby Emanuelson, gelandang AC Milan.

Urby Emanuelson mengungkapkan Jaap Stam akan bergabung dalam staf AC Milan di bawah pelatih Clarence Seedorf. Sementara untuk Edgar Davids kemungkinan baru pada musim depan bergabung dengan Rossoneri.

"Stam akan tiba, saya tidak tahu tentang orang lain. Davids? Mungkin musim depan," tutur gelandang Milan asal Belanda itu usai laga melawan Hellas Verona seperti dilansir Football Italia.

Minggu ini, Davids mengundurkan diri sebagai pemain-manajer Barnet FC. Ia terlihat di tribun Stadion San Siro saat Milan menghadapi Hellas Verona, Senin (20/1/2014) dinihari WIB.

Stam merupakan pilihan Seedorf jika ditunjuk mengarsiteki Milan. Stam bukan orang baru bagi Rossoneri. Mantan bek tengah Timnas Belanda itu pernah bermain dua musim di San Siro dalam kurun waktu 2004-2006.

Dia dinilai sudah cukup berpengalaman. Apalagi, Stam kini juga aktif sebagai asisten pelatih di Ajax Amsterdam.(Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Jaap Stam