Sukses

Del Piero Bicarakan Soal Juventus Lagi

Del Piero tegaskan cintanya kepadA Juventus tak akan pernah mati sampai sekarang.

Legenda Juventus, Alessandro Del Piero kembali bicarakan soal Juventus. Meski sudah menghilang dari Turin sejak dua musim lalu, Del Piero yang kini bermain  untuk klub Australia, Sydney FC mengaku tak pernah melupakan klub yang mebesarkannya itu.

Bagi dia, kisah cintanya dengan Juventus tak akan pernah mati. "Hari pertama saya tinggalkan Juventus saya merasa aneh," katanya kepada Rai Sport dan dikutip Football Italia, Jumat (17/1/2014). "Saya merasa sedikit pusing saat itu."

"Saya jatuh cinta dengan Juventus, sampai sekarang masih seperti itu- akan terus seperti itu selamanya. Tapi saya penasaran bagaimana rasanya hidup di suasana berbeda. Saya berada di dunia yang sangat saya ketahui dan saya ingin tahu seperti apa jika saya tidak berada di tempat yang sempurna," tambahnya.

Di Australia, dia mengakui menemukan banyak hal baru. "Saya saat itu inginkan sebuah kehidupan Anglo Saxon (migrasi orang Inggris) dan main di sebuah liga tanpa degradasi, saya menemukan banyak hal," tandasnya.

Dia juga menggambarkan soal Juventus sekarang. "Satu kata sebutan untuk Juventus sekarang adalah luar biasa. Mereka memang sempat tersendat dibandingkan AS Roma, tapi pencapaian mereka saat ini luar biasa. Semua orang pantas dipuji untuk itu, tapi Conte adalah mesinnya. Pemain juga punya keinginan untuk tampil bagus," tuturnya. (Def)

Baca Juga:
PSSI Pastikan Kirim Timnas U-23 ke Asian Games
Transfernya ke Barca Diselidiki, Ini Jawaban Neymar
Inilah Striker Pengganti Djibril Coulibaly di Persib
Mertesacker Antusias Sambut `Van Persie` Baru
[VIDEO] Neymar Ternyata Pintar Juga Main Piano



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Del Piero

Video Terkini