Sukses

Komentar Jupe Usai Bobol Gawang PBR

Gol tunggalnya di menit ke-69 membuat Persib lolos ke babak 8 besar Inter Island Cup 2014.

Bek Persib, Ahmad Jufriyanto menjadi pencetak gol tunggal saat mengalahkan Pelita Bandung Raya (PBR) 1-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (16/1/2014). Golnya yang tercipta di menit 69 ini membuat Jufriyanto bak pahlawan bagi Maung Bandung.

Menanggapi hal itu, pemain yang akrab disapa Jupe ini enggan berkomentar banyak. Bahkan, hal itu dinilai sebagai hadiah dari Tuhan atas kerja keras tim di lapangan."Terpenting bagi saya adalah Persib lolos. Gol tadi adalah hadiah yang di atas (Tuhan) untuk semua. Tuhan tahu siapa yang bekerja keras di lapangan," kata Jufriyanto seperti dikutip laman resmi Persib.

Pemilik nomor 16 ini tidak memungkiri jika selama 90 menit laga berlangsung dengan tensi yang cukup tinggi. Ia pun mengakui, jika dirinya ikut terpancing emosi melihat ketegangan yang berlangsung di lapangan.

"Mungkin karena ini pertandingan derby, saya rasa wajar kalau seperti tadi. Beberapa pemain ada yang terpancing termasuk saya. Pertandingan harus dianggap sebagai partai final, dengan begitu semua bekerja keras di lapangan," tegasnya.

Persib sendiri berhasil menyapu bersih tiga pertandingan dalam penyisihan Grup Jawa I turnamen Inter Island Cup (IIC) 2014 sekaligus berhak lolos ke Babak Delapan Besar.  Persib berada di grup B dan main di Solo bersama Persik Kediri, Persiram Raja Ampat dan Mitra Kukar . (Def)

Baca Juga:
PSSI Pastikan Kirim Timnas U-23 ke Asian Games
Duo Juara Dunia MotoGP Akan Bersepeda dengan Jokowi
Kisah Schumacher: Akrabi Dunia Balap Sejak Umur 9 Tahun
Mertesacker Antusias Sambut `Van Persie` Baru
[VIDEO] Neymar Ternyata Pintar Juga Main Piano

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.