Sukses

Ronaldo dan Irina Sudah Menikah?

"Istri saya, teman-teman saya, putra saya. Ini merupakan sebuah momen yang sangat emosional," ungkap Ronaldo. Benarkah CR7 sudah menikah?

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo tak kuasa menahan emosinya dan menitiskan air mata saat berhasil mendapatkan gelar Ballon d'Or tahun ini, Senin 13 Januari 2014 malam di Zurich, Swiss.

Beberapa media, banyak mengangkat tema air mata dari Ronaldo tapi ada juga kata sambutan lainnya yang tak kalah menarik dari sang pemain. Bahkan ungkapan itu kemudian berita yang ramai dibicarakan publik fans Real Madrid dan fans Ronaldo?

Ronaldo menyebutkan bahwa sang kekasih Irina Shayk adalah istrinya. Hal itu bermula saat Ronaldo menyampaikan sambutan terima kasih terhadap teman-temannya, putra, dan istri. Selama ini Ronaldo dan Irina diketahui publik masih dalam hubungan pacaran. Namun bisa jadi memang mereka sudah menikah.

"Terima kasih juga kepada semua orang yang sudah berjasa dalam kehidupan pribadi saya. Istri saya, teman-teman saya, putra saya. Ini merupakan sebuah momen yang sangat emosional," ungkap mantan bintang Manchester United itu seperti dikutip dari Daily Mail, Rabu (15/1/2014).

Awal pertemuan Irina dan Ronaldo bermula dari iklan produk Armani pada tahun 2010  yang menggunakan kebintangan mereka sebagai model. Meski begitu, hubungan asmara keduanya tak berlangsung mulus.

Keluarga Ronaldo sempat dikabarkan tak begitu menerima gaya hidup Irina. Apalagi, Irina dikenal sebagai model yang berani tampil sangat seksi bahkan telanjang. (Vin)


Baca Juga:
Buffon: Allegri Cuma Dijadikan `Kambing Hitam`
Ronaldo: Lima Musim Penuh Gol dan Rekor
Blatter Beberkan Rahasia Perdamaiannya dengan Ronaldo
PSG Siapkan Tawaran Mewah untuk Suarez
Alessandro Matri Dipastikan Tinggalkan Milan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini