Sukses

Tak Cetak Gol Lawan Osasuna, Ronaldo Grogi dengan Messi?

Ekspresi Ronaldo ketika melawan Osasuna menyiratkan dirinya sangat kecewa tak bisa cetak gol.

Persaingan antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam mencetak gol bukanlah rahasia. Kedua bintang sepak bola dunia ini sengaja atau tidak selalu berpacu dalam mencetak gol.

Musim ini, pacuan kuda antara Messi dan Ronaldo terhenti selama dua bulan. Ini karena Messi cedera dan harus menepi dari lapangan sepak bola. Tapi persaingan kembali memanas setelah Messi mencetak dua gol ke gawang Getafe pada leg pertama 16 besar Piala Raja.

Kebetulan atau tidak, di laga 16 besar Piala Raja lain, Ronaldo gagal mencetak gol ketika Madrid menang 2-0 atas osasuna. Dua gol kemenangan dicetak Karim Benzema dan Jese Rodriguez.

Ronaldo bahkan diberitakan malah memblok tendangan Gareth Bale secara tak sengaja di pertandingan tersebut. Seperti dilansir 101greatgoals, beberapa kali, Ronaldo gagal memanfaatkan peluang. Dia pun melampiaskan kekecewaannya dengan menendang rumput, seakan-akan tertekan.

Apakah Ronaldo grogi dengan Messi yang baru saja pulih? Bahasa tubuh Ronaldo seperti menyiratkan hal seperti itu. Meski, Ronaldo selama ini memang dikenal perfeksionis alias tak mau main buruk sekalipun.

Tanda frustasi Ronaldo juga terlihat ketika dia memberi assist untuk gol kedua dari Jese. Ronaldo memilih kembali ke titik tengah lapangan dan tak merayakannya bersama Jese. Begitu tegangkah Ronaldo ketika Messi kembali? (Def)

Baca Juga:
Inilah Manual Pertandingan Inter Island Cup
Klub Promosi ISL Kaget Bisa Kalahkan Persipura
Kehadiran Timnas U-19 di Yogyakarta Membawa Berkah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini