Sukses

Pemain Ini Senang Edy Reja Latih Lazio Lagi

Menurut Hernanes, Lazio kini bermain dengan gaya berbeda bersama Edy Reja.

Gelandang serang Lazio, Hernanes sangat senang dengan kembalinya Edy Reja sebagai pelatih. Menurut pemain asal Brazil ini kehadiran Reja yang pernah melatih Lazio pada 2010-2012 sudah memberi semangat baru.

Reja memulai debut dengan manis ketika membawa Lazio menang 1-0 atas Inter Milan. Kini, dia diharapkan bisa memberi pengaruh yang sama ketika Lazio tandang melawan Bologna Sabtu ini.

Reja diyakini sangat paham dengan Lazio, klub yang pernah dibawanya raih posisi empat klasemen di musim 2011/12. "Dengan Reja, tim sepertinya bisa main lebih cair, kami punya taktik yang lebih jelas sekarang," ucap Hernanes seperti dikutip BT Sport, Jumat (10/1/2014).

"Penggantian pelatih sudah memberi dampak yang bagus bagi kami. Tiap pelatih punya filosofi berbeda, sekarang kami bermain dengan gaya yang berbeda. Kemenangan lawan Inter sangat penting bagi kami," tambahnya.

Lawan Bologna akan menjadi tantangan tersendiri bagi Lazio. Soalnya, klub sekota AS Roma itu belum sekalipun menang di laga tandang. Ini yang membuat mereka terpuruk di posisi 10 klasemen.

Bologna pun kini ditangani pelatih baru, Davide Ballardini yang menggantikan Stefano Pioli usai kalah 0-2 dari Catania akhir pekan lalu. Ballardini punya tugas berat karena Bologna hanya mampu menang tiga kali musim ini. (Def)

Baca Juga:
Inilah Manual Pertandingan Inter Island Cup
Klub Promosi ISL Kaget Bisa Kalahkan Persipura
Kehadiran Timnas U-19 di Yogyakarta Membawa Berkah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.