Sukses

[Menit 3] Skrtel Bawa Liverpool Unggul atas Chelsea

Tendangan bebas dari Coutinho menimbulkan peluang pertama bagi Liverpool di kotak penalti Chelsea. Berawal dari sundulan Suarez.

Liverpool untuk sementara unggul atas Chelsea dengan skor 1-0 lewat gol dari Martin Skrtel pada menit ke-3 setelah memanfaatkan bola muntah hasil sundulan dari Luis Suarez.

Dalam laga yang berlangsung di Stamford Bridge, Minggu (29/12/2013), Liverpool mendapatkan hadiah tendangan bebas setelah Jordan Henderson dilanggar Samuel Eto'o di luar kotak penalti.
 
Tendangan bebas yang diambil oleh Coutinho menghadirkan kemelut di depan gawang Chelsea. Alhasil, bola sepakan bebas Coutinho dapat disundul Suarez tapi bola yang masih liar langsung diceploskan dengan mudah oleh Skrtel. Skor sementara 1-0 untuk Liverpool. (Jef)

Inilah susunan pemain Chelsea kontra Liverpool:

Chelsea: Cech; Ivanovic, Cahill, Terry , Azpilicueta; D Luiz, Lampard; Willian, Oscar, Hazard; Eto’o

Cadangan: Schwarzer, Cole, Essien, Mikel, Schurrle, Mata, Torres

Liverpool: Mignolet, Johnson, Agger, Skrtel, Sakho, Lucas, Allen, Henderson, Sterling, Coutinho, Suarez

Cadangan: Jones, Toure, Alberto, Aspas, Cissokho, Rossiter, Smith

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Martin Skrtel

Video Terkini