Sukses

Lazio Lirik Mantan Pelatih Chelsea

Lazio telah menetapkan Di Matteo sebagai buruan utama sebagai pengganti pelatih saat ini Vladimir Petkovic.

Lazio tertarik memakai jasa mantan pelatih Chelsea dan West Bromwich Albion Roberto Di Matteo. Rival sekota AS Roma itu baru akan mendaulat Di Matteo sebagai pelatih mulai musim mendatang.

Berdasarkan laporan The Mirror, Lazio telah menetapkan Di Matteo sebagai buruan utama sebagai pengganti pelatih saat ini Vladimir Petkovic. Lazio akan ditinggal Petkovic akhir musim nanti. Petkovic sudah setuju menangani tim nasional Swiss setelah Piala Dunia 2014.

Tawaran dari Lazio nampaknya akan sulit ditolak oleh Di Matteo. Pasalnya, Di Matteo sudah sangat mengenal Lazio. Sebelum direkrut Chelsea sebagai pemain pada tahun 1996, Di Matteo bermain di Lazio.

Meski terbilang baru di dunia kepelatihan, Di Matteo sudah punya pengalaman menjuarai Liga Champions. Pada musim 2011/2012, Di Matteo membawa Chelsea menjuarai Liga Champions saat berstatus sebagai caretaker.

Prestasi lain Di Matteo sebagai pelatih antara lain membantu Chelsea merebut trofi Piala FA dan membawa WBA promosi ke Liga Premier dengan finis di posisi dua divisi satu di musim 2009/2010.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya
    Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya

    Lazio

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Roberto Di Matteo

Video Terkini