Sukses

[VIDEO] Tiba di Tanah Air, Timnas U-23 Tak Disambut

Usai bertanding di SEA Games, seluruh pemain Timnas U-23 akan dikembalikan ke badan tim nasional.

Tim Garuda Muda kembali ke Tanah Air pada Minggu 22 Desember 2013 malam. Tak ada penyambutan dari PSSI maupun Kemenpora terhadap Kurnia Meiga dan kawan-kawan usai mereka gagal meraih emas SEA Games Myanmar.

Para pemain Timnas U-23 itu pun enggan memberikan komentar sesaat tiba di Bandara Soekarno Hatta, Banten. Usai bertanding di SEA Games, seluruh pemain Timnas U-23 akan dikembalikan ke badan tim nasional. Sementara coach Rahmad Darmawan akan fokus pada klub barunya, Persebaya.

"Kekecewaan pasti masih terngiang, belum bisa normal. Tadinya sangat yakin sekali emas, tapi akhirnya kita harus bisa menerima ini dan kita akan lihat ke depan," kata pelatih Rahmad Darmawan di Bandara Soekarno Hatta.

SEA Games k3-27 di Myanmar kini telah resmi ditutup pada Minggu malam. Pesta olahraga se-Asia Tenggara itu ditutup dengan pesta kembang api yang dihadiri sekitar 10 ribu masyarakat setempat.

Thailand berhasil menjadi juara umum disusul Myanmar. Sementara Indonesia hanya berada di posisi keempat. Merosotnya perolehan medali emas Indonesia salah satunya disebabkan tidak dipertandingkannya 16 cabang olahraga yang selama ini mendulang emas. (Ary)

Baca Juga:
Allegri Tak Peduli Rumor Masa Depannya di San Siro
Marchisio Ingin Perpanjang Kontrak di Juventus
Sunderland Kehabisan Waktu Hindari Degradasi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini