Sukses

Rumor Transfer Kuatkan Guarin

Sejauh ini Guarin terus dikaitkan dengan Chelsea dan Manchester United.

Pelatih Inter Milan, Walter Mazzarri tak begitu cemas menanggapi kabar yang menyebut Fredy Guarin akan hengkang di bursa transfer Januari mendatang. Mazzarri justru senang karena Guarin mampu tampil bagus saat diterpa kabar miring tersebut.

"Saya memanggilnya pada Selasa kemarin dan mengatakan bahwa ia memainkan pertandingan terbaik saat melawan Napoli. Ia menunjukkan konsistensi yang saya inginkan. Mungkin rumor (transfer) ini mendorong dia untuk selalu memberikan yang terbaik," ucap Mazzarri

Sejauh ini, Guarin terus dihubung-hubungkan dengan Chelsea dan Manchester United. Namun kubu Chelsea yang kini ditangani Jose Mourinho terlihat lebih serius untuk mendapatkan sang pemain. Mereka dikabarkan bakal melayangkan tawaran saat bursa transfer dibuka 1 Januari mendatang.

Namun Inter nampaknya akan sulit melepas pemain kebangsaan Kolombia ini. Demi mengamankannya, Guarin dibanderol dengan nilai di atas 20 juta euro atau Rp 331 miliar. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.