Sukses

Pelatih Malaysia: Garuda Ingin Balas Dendam

Laga ini dijamin bakal sengit mengingat rivalitas kedua negara.

Pelatih Tim Nasional U-23 Malaysia, Ong Kim Swee, yakin Indonesia masih memiliki dendam atas kekalahan di final SEA Games 2011 lalu. Ia pun memprediksi Garuda Muda akan tampil habis-habisan saat menghadapi timnya.

Timnas Indonesia akan menghadapi Malaysia pada babak semifinal SEA Games 2013 di Zayyarthiri Stadium, Naypyidaw, Kamis (19/12). Laga ini dijamin bakal sengit mengingat rivalitas kedua negara.

Pada 2011 lalu, Indonesia yang dilatih Rahmad Darmawan takluk dalam drama adu penalti setelah bermain imbang 1-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Karena itu Ong percaya pemain-pemain Indonesia akan lebih termotivasi saat bertemu Harimau Muda lagi.

"Kita tak boleh meremehkan Indonesia. Mereka sekarang dalam kepercayaan diri tinggi karena baru saja mengalahkan tuan rumah Myanmar," kata Ong seperti dilansir The Star Online.

"Mereka juga berniat membalas dendam. Itu yang akan memotivasi Indonesia. Oleh sebab itu kita harus bisa menaikkan level permainan," ucapnya. (Jnp)

Baca Juga
Malaysia Vs Indonesia: Misi Balas Dendam Garuda Muda
Malaysia Vs Indonesia, ini Prediksi Indra Sjafrie
Bek Andalan Timnas Ketiban Sial di SEA Games

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.