Sukses

Mike Tyson: Memangnya Ada Klub Manchester City?

Legenda tinju dunia, Mike Tyson, sempat lama menetap di kota Manchester, Inggris. Namun ia tak tahu apapun soal Manchester City.

Legenda tinju dunia, Mike Tyson, sempat lama menetap di kota Manchester, Inggris. Namun, pria yang kini berusia 47 tahun itu mengaku sama sekali tak tahu kalau ada klub bernama Manchester City.

Sejak diambil alih Abu Dhabi United Group pada 2008, nama City langsung terangkat di sepakbola Eropa. Pasalnya The Citizens terus menghambur-hamburkan uang membeli pemain terbaik.

Tak hanya itu, tim yang kini dilatih Manuel Pellegrini itu juga cukup sukses. Dalam kurun waktu tiga tahun terakhir, mereka mampu meraih tiga gelar. Namun demikian, Tyson tetap tak tahu apapun soal The Citizens.

"Apa bedanya Manchester City dan Manchester United?" tanya Tyson dalam acara The Clare Balding Show seperti dilansir independent, Rabu (18/12/2013)

"Saya lama tinggal di Manchester dan tidak pernah mendengar Manchester City. Ini benar-benar baru pertama kalinya," tambah dia.

Dalam acara bincang-bincang itu, Tyson menjadi bintang tamu bersama petinju Ricky Hatton. Sebagai orang asli Manchester, Hatton pun kemudian diminta untuk menjelaskan kepada Tyson mengenai dua rival sekota itu.

Baca Juga:
Ronaldo Ungkap Kisah Nomor Punggung Keramat MU
Nih, 4 Pemain yang Kemungkinan Bakal Berseragam MU
Jadwal Semifinal SEA Games Cabang Sepakbola

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini