Sukses

Lawan Schalke, Ancelotti Minta Madrid Lebih Fokus

"Kami berada dalam 16 besar Liga Champions, dan itu selalu sulit. Kami harus sangat fokus," kata Carlo Ancelotti, pelatih Real Madrid.

Meski terhindar dari lawan berat, pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti percaya Schalke 04 akan memberikan ujian yang sulit bagi skuatnya di babak 16 besar Liga Champions 2013-2014. Karena itu, pelatih asal Italia ini menuntut konsentrasi dari pemainnya untuk menghadapi klub Bundesliga tersebut.

"Kami berada dalam 16 besar Liga Champions, dan itu selalu sulit. Kami harus sangat fokus," kata Ancelotti kepada situs resmi Madrid seperti dilansir Goal, Senin (16/12/2013).

"Mereka tim yang memiliki pengalaman. Ini tidak baik atau buruk kita menghadapi mereka. Kami akan melakukan yang terbaik di kedua laga," tambah Ancelotti. "Ini merupakan kompetisi yang sangat penting dan kami harus siap untuk memanfaatkan peluang kami. Pada Februari kami harus siap."

Ancelotti mengatakan, para pemainnya tidak mampu untuk gagal dalam pertandingan sisa jika ingin memenangkan la Decima atau gelar ke-10 Liga Champions.

"Kami membutuhkan keinginan dan antusiasme untuk melaju ke perempatfinal. Di Liga Champions, setiap laga masalah, kita harus tetap fokus dan termotivasi. Kita tidak bisa gagal dalam setiap pertandingan di kompetisi ini," ucap pria yang dua kali meraih trofi Liga Champions saat masih melatih AC Milan.(Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.